Total Tayangan Halaman

Kamis

Helllowww Bloggerrrrrsssss ;)

Assalamualaikum wr wb

So Difficult..pikir gw waktu bkin Blog sendiri, arrrrrrr..gw yang gaptek apa memang dasarnya sulit bikin blog sendiri *Sigh hehee..* jari jemari gw joget-joget di atas meja setiap nemuin kesulitan, sesekali minum "gleg gleg gleeeg..aaaah" dan tau-tau minuman udah abis aja hehe,, sedikit demi sedikit mulai ngerti, jadi inget pas pertama bikin facebook sekitar awal tahun 2009 :P bengong-bengong gatau musti ngapain, sehari dua hari ampe seminggu di jabanin tu facebook alhasil mulai mengasikkan nih jejaring sosial, ampe2 tiap hari gw update status,upload foto,maen farmville, daaan..perang comment :P  pas awal-awal sih searching mantan dan kecengan Jaman Sekolah dulu Hihiiiy.. GOTCHA!! ga sia-sia ktemu juga kecengan waktu SMP Hihiiiiy! :P 

Trus Tujuan bkin Blog ngapain?  itu yg terlintas di benak gw..and the answer is..

It's all about me, what I felt, what I saw, what I hear, what I pray, what I do not like, my dream, my desire, my motivation, the thing that makes me laugh, fun , food, music, hobbies, my Religion,my Friend, my Love, My Family, My Job,My Dearest Allah mmuah,,everything .. xoxo ;)





 Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,, gw yang dengan segala kekurangannya dan kesempurnaan hanya Milik Allah.. Semoga Blogger ini bisa menjadi Ladang Pahala, Jembatan Pertemanan yang selalu diberkahi Allah, sebagai peringatan, sebagai jalan untuk intropeksi diri, pokonya yang Positp positp positippp..


Bismillahirrohmanirrohim.. :)


Wassalam


Best Regards :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar