Total Tayangan Halaman

Senin

Bilaku Jatuh Cinta

Bilaku Jatuh Cinta

Rabb……

Aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh hati

Jangan biarkan cinta untukMu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


 

Rabb……

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas

Biar rasaku padaMu tetap utuh


 

Rabb…….

Izinkanlah

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMu

Dan membuatku semakin mengagumiMu


 

Rabb……

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati

CintaMu


 

Rabb……

Pintaku terakhir adalah

Seandainya ku jatuh hati

Jangan pernah kau palingkan wajahMu dariku

Anugerahkanlah aku cintaMu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Izinkanlah aku menemui kerinduanku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar